Senin, 11 April 2011

Pelayanan Tim KKR di Pasir Tengah





PELAYANAN TIM KKR DISTRIK 3 WILAYAH I
DI GMI PASIR TENGAH

Dalam rangka peningkatan iman, membangunkan iman yang lemah, dan mencari jiwa-jiwa yang tersesat GMI Distrik 3 Wilayah I mempunyai “pasukan khusus” yang khusus menangani hal tersbut di atas yaitu Tim Kebaktian Kebangunan Rohani GMI Distrik 3 Wilayah I. Dalam rangka tugas tersebut “pasukan” ini pada tanggal 04 April 2011 mengadakan pelayanan di GMI Pasir Tengah. Tim berangkat sebanyak 10 orang yang semuanya terdiri dari para Pendeta/Guru Injil Distrik 3 Wil. I.

Tim diterima dengan sukacita oleh jemaat, lokasi KKR sengaja di buat di Losd Umum, KKR dihadiri 300- san jiwa sehingga losd penuh sesak. Acara dimulai dengan pemutaran Film kartun untuk anak-anak. Kemudian dilanjutkan dengan acara Kebaktian, kali ini khotbah disampaikan oleh Pdt. A.M. Prangin-angin, STh,MA; dalam acara calling altar banyak warga jemaat berbagai denominasi gereja maju untuk didoakan agar lepas dari beban berat mereka. Tim doa melayani mereka secara intensif. Setelah usai acara kebaktian, dilanjutkan dengan pemutaran Filem “Passion Of Christ”. Acara baru usai pkl. 12.00 Wib.

Inilah pelayanan tim untuk keduakalinya, setelah bulan Februari yang lalu melayani di GMI Lawe Desky. Semoga pelayanan ini berguna bagi Jemaat, dan menjadi kemuliaan bagi Tuhan kita Yesus Kristus. (DS Pdt. T.M. Karo-karo, STh, MA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar