Selasa, 15 Maret 2011

Pembinaan Pekerja GMI Distrik 3 Wil. I

Pembinaan Calon Pekerja, Calon GI, Guru Injil dan Rapat KPLPJ
GMI Distrik 3 Wilayah I Di Silalahi, Dairi

Dalam Rangka meningkatkan kwalitas para pelayan di GMI Distrik 3 Wilayah I, maka KPLPJ Distrik 3 Wilayah I mengadakan pembinaan sekaligus rapat KPLPJ pada tanggal 9 s/d 10 Februari 2011 di Sopo Morina Silalahi, Dairi.
Pembinaan dikhususkan bagi calon Pekerja, calon Guru Injil, dan guru Injil supaya mereka lebih mengenal pelayanan dan dapat memperbaiki diri dalam segala kekurangan-kekurangan; baik kekurangan komitmen, kekurangan skills maupun kesiapan dalam bidang psikologis.
Pembinaan diawali dengan kebaktian Pembukaan, pengarahan dari Pimpinan Distrik 3 Wil, I DS Pdt. T.M. karo-karo, STh,MA dilanjutkan dengan Sesion dari Ketua KPLPJ Distrik 3 Wil. I, Pdt. DR Heruanto Go, MTh. Kemudian pada malam hari pembinaan dilakukan dengan face to face bersama dengan seluruh anggota KPLPJ Distrik 3 Wil. I. Sehingga pembinaan itu begitu terarah dan dan langsung menuju perbaikan secara pribadi bagi para caper, cagu, dan Guru Injil.
Besoknya semua peserta diberikan kebebasan untuk menjelajah Danau Toba dengan berbagai macam kegiatan, menikmati indahnya tao silalahi dan berbelanja bawang merah sebagai oleh-oleh. Pertemuan ini diakhiri dengan makan siang bersama dan selanjutnya meninggalkan Silalahi menuju pelayanan masing-masing. Sampai Jumpa lagi di tao Silalahi. (DS Pdt. T.M. Karo-karo,STh,MA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar