Jumat, 22 Februari 2013


TIM KKR GMI DISTRIK 3 WI.I MELAYANI DI DESA SIGEDANG
Prinsip pelayanan bagi Tim KKR Distrik 3 Wil. I adalah “pantang menyerah” dalam menghadapi tantangan di dalam pelayanan. Baik itu tantangan medan pelayananan yang demikian sulit, hal ini dibuktikan Tim pernah melayani ke Pulau Nias dua tahun yang lalu. Kali ini pada tanggal 21 Februari 2013 Tim ini mengadakan KKR di Loosd Desa Sigedang bersama dengan GMI Sigedang.
Desa Sigedang masuk di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, Kab. Dairi, tapi untuk menjangkau daerah ini harus melalui Desa Juhar Simbelang Kabupaten Karo, lk. 20 Km dari Desa tersebut. Tim yang berangkat ada sebanyak 10 orang, dari Juhar tim dibagi dua: 5 orang naik Toyota Hardtop membawa peralatan dan seluruh perlengkapan, sedangkan 5 orang lagi naik sepeda motor yang dikomandoi oleh DS. Jalan menuju daerah itu  sangat sulit, jurang yang terjal, becek, sehingga beberapa kali ada anggota tim yang terjatuh, tapi puji Tuhan pkl. 16.oo Tim sampai dengan selamat di desa tersebut dengan disambut dengan sukacita oleh warga jemaat.
Malam pkl. 20.oo KKR dimulai dengan dihadiri oleh warga jemaat l.k 200 orang, baik warga GMI, dan gereja tetangga dan juga masyarakat yang belum beragama. Firman Tuhan dalam KKR ini disampaikan oleh Pdt. Guntur Ginting,STh,M.Psi dengan mengupas Nats dari Matius 6:33. Hamba Tuhan ini dengan tuntas tapi sederhana dan dalam bahasa Karo menyampaikan nats tersebut; dan disambut dengan antusias oleh Jemaat.





Mari kita terus doakan Jemaat ini, jumlah mereka ada 54 KK, mereka sangat membutuhkan hamba Tuhan yang bisa melayani secara Full time; dan dalam waktu dekat mereka berencana membangun Pastori untuk tempat hamba Tuhan yang akan diutus Tuhan. Haleluya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar